Halo, Sobat Elsya MES..

Saat ini kita sedang menghadapi tren Halal Life Style yang didukung dari beberapa sektor industri halal. Di kawasan ASEAN, Indonesia menduduki peringkat ke-4 untuk industri halal. Tiga besar negara di ASEAN yang mulai fokus dengan produk halal adalah Singapura, Malaysia, dan Thailand. Niken menambahkan, Singapura memiliki produk halal jualan di bidang perbankan dan pariwisata halal. Sementara, Malaysia juga sudah lama menempatkan pariwisata halal sebagai produk jualan nomor satu dan Thailand mulai bergerak dengan produk makanan olahan halal.

Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), sebetulnya posisi Indonesia adalah menjadi santapan karena jumlah penduduknya yang besar. Dengan jumlah penduduk muslim yang besar, semestinya Indonesia memiliki peluang untuk mengembangkan industri halal namun kesadaran masyarakat dan pelaku industri terhadap produk-produk halal masih rendah.

Elsya MES, merupakan program belajar daring yang concern pada bidang pengembangan ekonomi syariah secara efektif dan efisien mengundang Anda untuk mengikuti Kuliah Webinar bersama Elsya MES pada:

Hari/Tanggal : Senin, 22 April 2019

Pukul               : 15:30 – 16:30 WIB

Tempat           : Kanal Facebook Masyarakat Ekonomi Syariah

Biaya               : GRATIS

Tema               : Teori Perilaku Konsumsi Islam

Narasumber  : Dr. Nurul Huda, M.M., M.Si (Komisioner Badan Wakaf Indonesia)

So, tunggu apa lagi? segera daftar dan ikuti webinarnya.

Pendaftaran Acara

Silahkan isi form berikut ini:

Darimana Anda mengetahui webinar ini?

P.s Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui Whatsapp 081221415109

Hubungi Kami Via Whatsapp