Sinergi Elsya MES dengan Kemenag

 

Jakarta – Rabu, 25/09/2019. Tim Elsya MES silaturahmi dg Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI, M. Fuad Nasar didampingi Kasubdit Edukasi, Inovasi dan Kerjasama, Wida Sukmawati di Gedung Kemenag Thamrin, Jakarta.

Kemenag menyampaikan terima kasih karena MES telah menjadi mitra kerjasama untuk implementasi program Elsya MES. Program Elsya MES bagi Kemenag menjadi komplementer dalam pembekalan bagi para penyuluh Zakat dan Wakaf sebagai Agent of Change Ekonomi Syariah. Dimana materi Elsya MES yang dipelajari secara daring, digunakan para peserta utk memberikan pemahaman secara komprehensif terkait Zakat dan Wakaf.

Para peserta mendapatkan akses materi dan modul-modul yang bisa diunduh kapan pun, lalu mengikuti ujian mid test dan post test, terakhir mendapat sertifikat kelulusan bagi peserta yang menyelesaikan ujian dengan standar nilai tertentu.
Semua layanan tersebut, dalam rangka meningkatkan literasi ekonomi dan keuangan syariah bagi masyarakat luas.

Dirinya berharap kerjasama dapat terus ditingkatkan dan selalu bersinergi untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat. Disamping itu, Fuad juga memberikan tanda mata berupa 2 buku buah karya tulisannya untuk dapat melengkapi koleksi perpustakaan sekretariat MES.