Program Blended Learning STIAMI

Jakarta – Institut STIAMI melakukan langkah maju dalam pengembangan inovasi pendidikan dengan melaksanakan pembelajaran mata kuliah dengan model Blended Learning.

Atas undangan kampus STIAMI, tim Elsya MES (e-Learning Masyarakat Ekonomi Syariah) hadir melakukan sosialisasi program Elsya bagi para mahasiswa Prodi Akuntansi dan Perbankan Syariah Institut STIAMI. Acara dilaksanakan pada Sabtu, 5/10. bertempat di lantai I Institut STIAMI Mardani Jakarta, dihadiri oleh ketua prodi, Bpk. Imam Susanto, S.E, M.Ak, para dosen pembimbing dan 40 peserta program.

Materi yang dipelajari adalah Fiqh Muamalah, peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan materi untuk selanjutnya mempraktekkan langkah-langkah proses pembelajaran.
Institut STIAMI menyampaikan terima kasih karena MES telah menjadi mitra kerjasama untuk implementasi program e-Learning di kampus STIAMI.

Program Elsya MES bagi Institut STIAMI menjadi model Blended Learning bagi para mahasiswa Prodi Akuntansi dan Perbankan Syariah. Dimana materi Elsya MES yang dipelajari secara daring, digunakan para peserta secara bersinergi melalui tatap muka dengan dosen di kelas. Metode ini dilakukan agar memberikan pemahaman secara komprehensif terkait Fiqh Muamalah, selain itu juga menjadi pengalaman baru bagi mahasiswa dalam proses pembelajaran ini.