MES Lebak Selenggarakan MUSDA ke-2

MES Lebak Selenggarakan MUSDA ke-2. Foto: MES 

Lebak – Sabtu (09/01/2021) Bertempat di Pondok Pesantren La-Tahzan, Pengurus Daerah MES Lebak menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MusDa) ke-2 sebagai sarana pertanggungjawaban atas kinerja selama periode sebelumnya. Dalam Musda tersebut juga dilakukan pemilihan ketua umum baru MES Lebak dan terpilih Ayat Faktullah Muthy sebagai ketua menggantikan K.H asep Saefullah.

Selain ketua umum, MES Lebak juga memilih sekretaris Umum yang posisinya diamanahkan kepada Maman Suparman. Keduanya akan menjadi garda terdepan dalam merumuskan berbagai program MES Lebak untuk periode 3 (tiga) tahun mendatang.

Pada Musda kali ini, Ayat Faktullah selaku ketua terpilih menyampaikan harapannya agar mampu merealisasikan program-program yang berdampak pada ekonomi Syariah terutama pada peningkatan penetrasi literasi keuangan syariah kepada masyarakat umum terkhusus di daerah Lebak.

Musda ke-2 ini juga dirangkai dengan acara seminar ekonomi Syariah yang mengangkat tema ”Prospek Ekonomi Syariah dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Lebak”. Seminar tersebut dihadiri kalangan akademisi, praktisi, serta para santri dan satriwati.

Sumber: MES