MES Gelar Roadshow Asuransi Syariah di Medan

Medan – Kamis (1/8), MES bekerjasama dengan Prudential Indonesia sukses menyelenggarakan Roadshow Asuransi Syariah Batch VII di Gedung Graha Bina Pemprov Sumatera Utara dan dihadiri kurang lebih 217 peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari akademisi, praktisi asuransi syariah, SKPD, industri keuangan syariah & masyarakat umum lainnya.

                               Sugianto selaku Sekretaris Umum PW MES Sumatera Utara
Secara resmi, acara dibuka oleh Sugianto selaku Sekretaris Umum PW MES Sumatera Utara. Hadir pula memberikan keynote speech dalam acara tersebut, Antonius Ginting selaku Direktur LJK OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara.
                      Antonius Ginting selaku Direktur LJK OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara
Adapun narasumber dalam kegiatan ini, H. Nurul Huda dari pengurus pusat MES, Rini Aprianti dari Prudential dan dimoderatori oleh Nurhayati Harahap dari pengurus wilayah MES Sumatera Utara sekaligus praktisi asuransi syariah.
                                              Rini Aprianti dari Prudential (Kedua dari kanan),
Nurhayati Harahap selaku moderator (pertama dari kanan),
Nurul Huda dari pengurus pusat MES (berbaju putih),
Antonius Ginting selaku Direktur LJK OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara (kedua dari kiri),                              Sugianto selaku Sekretaris Umum PW MES Sumatera Utara (ketiga dari kanan)Sumber : MES