Syarat dan Ketentuan

Kembali ke Kursus

 

1. Ketentuan Layanan

Saat Anda menggunakan Layanan kami, berarti Anda menyetujui Syarat dan Ketentuan ini tanpa terkecuali. Anda harus mematuhi kebijakan apa pun yang tersedia untuk Anda di dalam Layanan. Jangan menyalahgunakan Layanan kami.

Sekolah Ekonomi Syariah memiliki kebijakan eksklusif untuk mengubah, menambah, dan/atau menghilangkan bagian dari Syarat dan Ketentuan setiap saat dengan memutakhirkan isi dari halaman ini. Dengan demikian, Anda diminta untuk mengunjungi halaman ini dan memeriksa Syarat dan Ketentuan yang berlaku secara periodik.

Perubahan tidak akan berlaku surut dan akan berlaku paling lambat empat belas hari setelah diterbitkan. Namun, perubahan seputar fungsi baru untuk Layanan atau perubahan yang dibuat karena alasan hukum akan segera berlaku. Jika Anda tidak setuju dengan persyaratan yang diubah untuk Layanan, Anda harus berhenti melanjutkan penggunaan Layanan kami.

 

2. Batasan Penggunaan

Semua hak-hak (termasuk, tetapi tidak terbatas, hak cipta) yang berhubungan dengan semua konten yang ditampilkan dan/atau dibuat sesuai dengan Layanan ini dikelola, dimilki atau digunakan dengan seijin Sekolah Ekonomi Syariah.

Anda dilarang menggunakan (termasuk, tanpa keterbatasan, penduplikasian, pemodifikasian, pengkopian semua atau sebagian, mengunduh, mengirimkan, membagikan, mengijinkan, menjual dan mempublikasikan) konten apapun, tanpa adanya ijin tertulis dari Sekolah Ekonomi Syariah sebelumnya. Mohon dicatat bahwa beberapa konten memiliki Syarat dan Ketentuan khusus tertentu, mensyaratkan Anda untuk menerima Syarat dan Ketentuan pada saat mengakses konten tersebut.

Hak akses layanan yang anda terima dari Sekolah Ekonomi Syariah hanya dapat/boleh digunakan oleh Anda sendiri, tidak dapat dialihkan kepada pihak lain, dan atau meminta pihak lain membantu atau mengerjakan isi konten layanan untuk atau atas nama kepentingan Anda.

 

3. Perilaku yang Dilarang

Perilaku berikut dilarang dilakukan pada saat menggunakan Layanan kami:

  1. Pelanggaran secara hukum (termasuk, tetapi tidak terbatas, hak-hak pribadi dan publikasi) dari yang lain
  2. Menyebabkan kerusakan atau merugikan orang lain
  3. Mengganggu tata tertib umum
  4. Perilaku kriminal
  5. Pengunduhan dan Penyebaran informasi pribadi dari pihak ketiga tanpa adanya persetujuan dari pihak ketiga
  6. Penggunaan Layanan untuk maksud komersial apapun
  7. Pencemaran, penodaan nama baik atau fitnah terhadap orang lain
  8. Pengunduhan file-file yang berisi virus, atau file-file rusak yang dapat merusak pengoperasian komputer lain
  9. Kegiatan-kegiatan lain yang tidak sah atau dilarang oleh hukum-hukum yang digunakan maupun norma yang berlaku di masyarakat
  10. Kegiatan-kegiatan lain yang dianggap Sekolah Ekonomi Syariah tidak pantas dilakukan.

 

4. Sanksi terhadap Pelanggaran

Kami dapat menangguhkan atau  menghentikan penyediaan Layanan kami bagi Anda jika Anda tidak mematuhi persyaratan atau kebijakan kami, atau jika kami mendapati perilaku yang tidak semestinya.

 

Saya setuju

Last modified: Friday, 5 October 2018, 1:51 PM