Geliat Asuransi Syariah di Sumatera Barat

Padang – Sabtu, (6/7), MES bekerjasama dengan Prudential Indonesia menyelenggarakan Roadshow Asuransi Syariah batch IV bertempat di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang. Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 251 peserta yang berasal dari SKPD, Karyawan swasta, pegawai negeri, industri keuangan syariah, UMKM, ibu rumah tangga dan masyarakat umum lainnya.

“Literasi tentang ekonomi syariah selalu dilakukan secara berkala oleh MES Sumatera Barat, literasi asuransi syariah ini merupakan salah satunya. Harapan kami kedepan, MES hadir disetiap kota/kabupaten wilayah Sumatera Barat sehingga dapat memberikan dampak yang masif terhadap pengembangannya ekonomi syariah tak terkecuali asuransi syariah. “, ucap Ahmad Wira selaku sekretaris umum PW MES Sumatera Barat dalam sambutannya. Secara resmi acara dibuka oleh kepala BI Sumatera Barat, Wahyu Purnama.

Adapun narasumber dalam acara ini, Muhammad Syakir Sula selaku pengurus pusat MES, Alis Subiyantoro dari Direktorat IKNB Syariah OJK dan Awang Muda Satria dari Prudential Indonesia. Acara dimoderatori oleh M. Fani Alfarisi.

Sumber : MES