BNI Syariah Berikan Beasiswa Elsya MES Bagi Mahasiswa UHAMKA

Jakarta – E-Learning Ekonomi Syariah (Elsya) MES hadir memberikan sosialisasi program Elsya MES bagi para mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Prof. Hamka (FEB UHAMKA).

Acara bertempat di ruang theater lantai 3 FEB UHAMKA Jakarta, dihadiri oleh Dekan FEB Bpk. Nuryadi, Kaprodi Ekonomi Islam Bpk. Yadi Nuryadi, para dosen pembimbing dan 100 peserta program. Materi yang dipelajari adalah Perbankan Syariah, peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan materi untuk selanjutnya mempraktekkan langkah-langkah proses pembelajaran.

Para peserta mendapatkan akun belajar gratis yang disponsori oleh BNI Syariah. General Manager (GM) Card Business Division BNI Syariah, Endang Rosawati mengharapkan dunia pendidikan dewasa ini yang dihadapkan pada tantangan untuk terus menjamin kualitas pembelajaran yang efektif, diperlukan penyajian materi belajar secara intens dan menarik, diskusi interaktif, selalu dituntut untuk berinovasi. Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman yang utuh terhadap materi, sehingga tujuan pendidikan dapat tercapai.

Dekan FEB UHAMKA dalam sambutannya memaparkan bahwa model pembelajaran seperti e-Learning, menjadi salah satu solusi bagi institusi pendidikan untuk memberikan bekal pemahaman yang baik kepada para peserta didik (student). Kombinasi belajar daring (online) dan tatap muka (inclass) menjadi kebutuhan yang tak terelakan. Perpaduan ini menjadi pilihan yang banyak disenangi, karena menjadikan proses pembelajaran lebih menyenangkan. Tentu saja, jika belajar menjadi menyenangkan, maka materi dapat dipahami dengan baik.

Pimpinan civitas akademi FEB UHAMKA menyampaikan terima kasih kepada BNI Syariah dan MES, karena telah menjadi mitra kerjasama untuk implementasi program e-Learning di kampus UHAMKA.

Program Elsya MES bagi FEB UHAMKA menjadi model Blended Learning bagi para mahasiswa Prodi Ekonomi Islam. Dimana materi Elsya MES yang dipelajari secara daring, digunakan para peserta secara bersinergi melalui tatap muka dengan dosen di kelas. Metode ini dilakukan agar memberikan pemahaman secara komprehensif terkait Perbankan Syariah, selain itu juga menjadi pengalaman baru bagi mahasiswa dalam proses pembelajaran ini.

Ayo gabung belajar Elsya MES.