Bike to Work Hasanah

Saat ini, aktifitas bersepeda sudah menjadi lifestyle masyarakat. Aktifitas ini terus digalakkan oleh banyak komunitas mengingat sangat banyak manfaat yang didapatkan. Disamping mendorong masyarakat untuk rajin berolahraga, bersepeda juga merupakan salah satu aksi sosial mengajak masyarakat lainnya untuk mengurangi kendaraan bermotor dalam menunjang rutinitas pekerjaan.

Salah satu indutri keuangan perbankan, BNI Syariah mendorong karyawan di seluruh cabang untuk bersepeda ke tempat kerja. Hal ini merupakan implementasi aktivitas ramah lingkungan dari perusahaan sekaligus mengajak masyarakat untuk mewujudkan gaya hidup Hasanah atau Hasanah Lifestyle.

Dalam program yang bertajuk Bike to Work bertujuan mengurangi penggunaan kendaraan bermotor menuju kantor. Program ini merupakan bagian dari upaya mengurangi polusi dan mendukung program Pemerintah dalam keuangan berkelanjutan. BNI Syariah melalui program Bike to Work juga menawarkan cicilan pembelian sepeda merk Brompton, Tyrell, Moulton, Vello Bike, dan Polygon jangka waktu pembiayaan minimum dua tahun melalui Fleksi Hasanah Gowes.

Program yang dimulai 1 September 2019 sampai 31 Desember 2019 dengan minimum plafon Rp 20 juta, juga menyediakan program cicilan 0 persen 12 bulan dengan menggunakan BNI iB Hasanah Card untuk periode program sampai dengan 31 Oktober 2019.

Diharapkan program ini menjadi salah satu pendorong kesadaran masyarakat untuk memilih gaya hidup sehat melalui olahraga sepeda serta menggalakkan aktifitas bersepeda sebagai upaya memelihara lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Sumber : BNI Syariah