Bersama Kemenpora, MES selenggarakan Workshop Kewirausahaan Pemuda

Jakarta – Kamis (8/8), MES bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyelenggarakan Workshop Kewirausahaan Pemuda Tahap I di Panen Wisma Kemenpora Lt. Dasar, Kemenpora RI. Kegiatan ini dihadiri oleh 250 peserta yang berasal dari kalangan pengusaha, karyawan, mahasiswa dll.

Secara resmi, acara dibuka oleh Imam Gunawan selaku Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Kemepora RI. “Saya ucapkan terima kasih kepada MES yang telah bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kewirausahaan. Semoga melalui Workshop Kewirausahaan ini akan banyak bermunculan wirausaha muda.” ungkap beliau dalam sambutannya.

  Penyerahan Plakat kerja sama antara Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang diwakili oleh Imam        Gunawan selaku Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda dan Masyarakat Ekonomi Syariah Tribuana                                 Tunggadewi selaku Wakil Sekretaris Jenderal II Pengurus Pusat MES

Adapun narasumber yang hadir dalam acara tersebut, Rikza Adhia Nada Rezki selaku Owner Fashion Muslimah, Endang Sri Winarni selaku Pengurus Pusat MES yang juga merupakan Direktur Jamkrindo Syariah dan Masbukhin Pradhana selaku Pengusaha Telekomunikasi, Kuliner dan Agribisnis.

Antusias peserta sangat tinggi dalam mengikuti acara yang berlangsung hingga sore hari. Peserta selalu didorong untuk senantiasa memiliki semangat mengembangkan usaha yang dimikili. “Kunci keberhasilan adalah tidak menunda untuk memulai bisnis yang kita miliki.” pungkas Masbukhin dalam closing speech sekaligus menutup acara Workshop Kewirausahaan Pemuda.

               Narasumber Endang Sri Winarni selaku Direktur Jamkrindo Syariah dan juga Pengurus Pusat MES

Kiri ke kanan, narasumber Rikza Adhia (Ka FoSSEI / Owner Salvina Hijab, dan Retno selaku moderator)
               Narasumber, Mashbukhin Pradhana, Pengusaha Telekomunikasi, Kuliner dan Agribisnis